Minggu, 29 Desember 2013

Bagaimana Penyanyi Britney Spears Memainkan Twitternya?

Dia adalah salah satu bintang pop terbesar di planet ini. Tapi sang bintang, Britney Spears, menderita kecemasan sosial, rasa malu intens, saraf, menyalahkan diri sendiri dan selalu khawatir. Dalam edisi E! documentary terbaru, I Am Britney Jean, megabintang berusia 32 tahun secara terbuka mengungkapkan bagaimana perbedaan antara gemuruh aksi panggungnya dan kehidupan dia sebenarnya.
"Saya selalu agak malu, karena aku adalah seorang gadis kecil. Itulah aku yang sederhana. Jadi saya benar-benar tidak bisa menahannya, " kata penyanyi Gimme More itu sambil meremas-remas tangan dan dengan wajah cemberut menatap langit-langit saat diwawancarai.
Realitasnya, Britney selalu akrab dengan penggemarnya. Melalui media sosialnya Britney selalu meladeni pertanyaan penggemarnya yang disampaikan melalui Twitternya.

Saat konser residensi Britney Spears bertema "Piece of Me" sukses digelar di Las Vegas, Jumat, 27 Desember 2013, Britney memainkan twitternya untuk mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya. Malam konser itu begitu spesial bagi Spears karena dia mendapat banyak dukungan dari keluarga dan rekan-rekannya sesama penyanyi yang turut hadir dalam konser tersebut, seperti, Miley Cyrus, Selena Gomez, dan Katy Perry.
Bagi pelantun Toxic itu, dukungan dari rekan-rekannya pada malam itu merupakan hal yang sangat penting bagi hidupnya. Melalui akun Twitternya resminya, @Britneyspears, Spears pun berterima kasih kepada teman-temannya.
Spears menyebutkan Cyrus dalam cuitnya, "@MileyCyrus Sangat sayang padamu! Terima kasih telah datang ke #PieceOfMe! Aku mengagumimu :)". Dan kepada Katy Perry, Spears menulis, "@KatyPerry Sangat senang bisa bertemu dengan Anda lagi! Senang kita bisa membuat tanggal ini terjadi di Vegas :)". 


Tak hanya itu, Spears juga mendapatkan hadiah spesial dari penyanyi legendaris Celine Dion yang juga mendoakan yang terbaik bagi Spears karena telah menyelesaikan konser residensinya. Celine pun mengirimkan seikat besar bunga kepada Spears. "@Britneyspears: Bunga-bunga yang paling indah yang pernah saya lihat. Terima kasih @CelineDion", cuit Spears.
Membawakan 23 lagu anyarnya, Spears berhasil menghibur para fan setianya. Bahkan Spears memberikan penonton rasa nostalgia dengan mengenakan beberapa pakaian yang terkenal dari pertunjukan paling berkesan di masa lalunya. Semua mata yang hadir di Planet Hollywood Resort and Casino pun tertuju pada panggung malam itu.